Aspek Itu Mendorong Startup untuk Berinvestasi dalam Pengembangan Aplikasi iPhone

Aplikasi seluler telah menjadi alat pemasaran utama untuk bisnis di usia mobilitas ini. Namun, dengan berbagai platform seluler, itu menjadi sedikit mengintimidasi bagi startup dengan keterbatasan anggaran terbatas untuk memutuskan opsi mana yang akan diinvestasikan untuk pengembangan aplikasi. Ini adalah alasan orang-orang kebanyakan mempertimbangkan pilihan untuk membangun aplikasi untuk satu platform yang dapat membawa hasil yang bagus dengan sarana yang terbatas. Dengan demikian, penting bagi perusahaan untuk memiliki gambaran rinci tentang keuntungan dari kedua platform ini.

Android dan iOS adalah dua sistem operasi seluler utama yang masing-masing dilengkapi dengan fitur dan fungsi unik mereka. Namun, dengan cakupan penghasilan pendapatan yang lebih besar dan kegunaan yang lebih baik, iOS menikmati lebih banyak keunggulan dibandingkan Android.

Keamanan

Saat ini, aplikasi seluler membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi. Aplikasi untuk belanja online, melakukan pembayaran, dan berbagai layanan lainnya mentransfer informasi yang sangat rahasia melalui server. Sementara mempertimbangkan fakta ini, aplikasi iPhone menawarkan fungsionalitas yang diperluas kepada pengguna. Proses persetujuan App Store di platform iOS sangat ketat, membatasi yang jahat untuk melewatinya. Apple telah memberikan penekanan utama pada keamanan informasi pengguna terlepas dari ukuran atau jenis perangkat dan dengan demikian, Apple memegang lebih banyak keamanan dibandingkan dengan perangkat Android.

Kesesuaian

Dukungan Android melalui berbagai perangkat pintar di pasar. Namun, perangkat iOS selalu sinkron satu sama lain. Ini, pada gilirannya, membantu pengembang dan pemilik bisnis untuk lebih fokus pada pengembangan daripada kompatibilitasnya berjalan di perangkat yang berbeda. Selanjutnya, Apple mengontrol ekosistem perangkat lunak iOS dan bertanggung jawab sepenuhnya atas semua perubahan di dalamnya. Karena perusahaan memproduksi semua perangkatnya sendiri, oleh karena itu, mereka menikmati kontrol terpadu atas perangkat lunaknya dibandingkan dengan OS Android. Selain itu, Android telah melakukan upaya untuk meningkatkan fungsionalitasnya, menambah ruang penyimpanan yang besar dan meningkatkan kecepatan prosesor yang, akan memungkinkan bisnis untuk mengembangkan aplikasi yang penuh fitur.

Spesifikasi Lebih Besar dalam Pengembangan Aplikasi

Mengembangkan aplikasi iPhone menawarkan lingkup yang lebih besar bagi para pengembang untuk bekerja secara tepat di berbagai rentang kecil iPad dan iPhone. Sebaliknya, Android menghosting lebih dari 12.000 perangkat di berbagai layar, prosesor, dan versi. Para ahli sering menyarankan pelanggan mengembangkan aplikasi iPhone dan mengulanginya sesuai pembaruan untuk mendapatkan umpan balik pengguna yang tepat ..

Meskipun Android memungkinkan Anda untuk terhubung dengan audiens yang lebih luas, kelompok pengguna iOS lebih setia dan terlibat. Dengan demikian, menjadi startup dengan tujuan utama untuk menampilkan merek di garis depan untuk meningkatkan pendapatan, membangun aplikasi iPhone akan berfungsi sebagai pilihan ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *