Bagaimana Permintaan Pengembang Aplikasi Seluler di India?

Aplikasi seluler pertama kali muncul pada tahun 2008. Ini bahkan belum satu dekade sejak evolusi, mereka telah berkembang sampai ke tingkat di mana setiap pengguna ponsel sekarang menggunakan berbagai macam aplikasi dalam rutinitas sehari-hari mereka. Baik itu pemesanan taksi untuk mencapai tempat kerja, memesan makan siang atau memesan meja di restoran, dan aplikasi dapat melakukan semuanya. Bahkan, perusahaan pengembangan aplikasi seluler di India terus menerima permintaan untuk membangun aplikasi dalam berbagai kategori.

Saat ini, aplikasi seluler dan solusi mobilitas bertanggung jawab besar untuk pertumbuhan dan pembentukan merek untuk setiap pengusaha. Menemukan pengembang aplikasi seluler yang baik bukanlah pekerjaan yang sulit tetapi menemukan pengembang yang tepat untuk aplikasi Anda, merupakan tantangan yang berat. Aplikasi seluler dikembangkan dengan kecepatan tinggi sesuai dengan tingkat peningkatan pengguna ponsel cerdas. Sekarang ini adalah salah satu sektor yang paling cepat berkembang di mana tuntutan untuk pengembang aplikasi seluler di India juga meningkat. Jadi, ini adalah kesempatan emas bagi para talenta baru di India untuk menerapkan keahlian mereka di bidang ini. Jadi para pengembang harus menyadari perubahan teknologi yang terjadi di dunia mobile. Industri ponsel India sedang booming! Ini akan membutuhkan sekitar 200 juta desainer aplikasi pada tahun 2020. Saat ini, hanya ada 50-70 ribu ahli aplikasi aplikasi seluler di India untuk menyewa pengembang mobile untuk pengembangan, yang kurang. Pada tahun 2020 akan ada lebih dari miliar telepon yang terkait dengan web. Jadi saya memperkirakan bahwa kita akan membutuhkan 20 juta pengembang di India pada waktu itu.

Mari kita masuk ke langkah-langkah menyewa pengembang berperingkat teratas.

• Tentukan metrik keberhasilan

• Mengevaluasi portofolio mereka

• Jangan hanya memikirkan penetapan harga saat merekrut

Munculnya ekonomi aplikasi seluler India telah menyebabkan peningkatan dramatis dalam permintaan untuk bakat mobile. Ketika bisnis berlomba untuk memanfaatkan peluang ekonomi baru ini, ini telah menyebabkan persaingan yang ketat untuk pengembang Android dan iOS yang terampil.

Karena E-Commerce secara jelas meningkat di India dan itu adalah sesuatu yang tidak diragukan lagi akan menangkap seluruh pasar dalam waktu dekat, permintaan untuk pengembang aplikasi sangat tinggi dan positif. Seperti kita semua tahu bahwa E-commerce apa pun tidak lengkap tanpa M-commerce, jadi aplikasi adalah salah satu metode aksesibilitas dan kegunaan yang sangat bermanfaat karena banyak orang lebih memilih ponsel untuk tujuan maksimum.

Permintaan untuk pengembang aplikasi di India diharapkan meningkat karena orang mulai merasa nyaman dengan aplikasi seluler. Orang India dianggap pekerja keras dan berdedikasi profesional, yang menempatkannya di peta dunia ketika datang ke outsourcing. Alasan lain mengapa orang lebih memilih orang India daripada yang lain adalah jaminan kualitas terbaik dengan harga yang masuk akal. Ketika pasar ini mulai meningkat, orang-orang dari barat mulai mengincar ke India untuk kebutuhan mereka. Ini membantu banyak profesional dan ahli teknologi India untuk memperluas keahlian mereka di lapangan dan tumbuh.

Perusahaan sekarang lebih fokus pada: –

• Pekerjakan pengembang aplikasi Android dan iOS

Permintaan yang terus meningkat untuk aplikasi yang mudah digunakan tidak diragukan lagi meningkatkan permintaan untuk pengembang aplikasi seluler. Orang India dianggap pekerja keras dan berdedikasi profesional, yang menempatkannya di peta dunia ketika datang ke outsourcing. Proses perekrutan memulai komunikasi dan sebelum itu datang penelitian. Ada beberapa platform tempat Anda dapat mencari pengembang dan perusahaan pengembangan aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *