Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menyewa Perusahaan Pengembangan Aplikasi iOS

Mendapatkan ide aplikasi tidak cukup untuk mendekati perusahaan pengembangan aplikasi iOS untuk mengembangkan produk Anda. Anda juga harus memilih platform pengembangan aplikasi yang tepat, yang penting untuk membuat produk Anda mampu menyesuaikan kebutuhan bisnis Anda. Anda harus dapat menjelaskan kebutuhan Anda dengan jelas kepada agen pengembangan iOS saat mempekerjakan mereka.

Jadi, ini hanya mungkin jika Anda memiliki sedikit pemahaman tentang pengembangan iOS termasuk teknologi dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan proses pengembangan.

Temukan Ide

Ini adalah langkah yang diperlukan sebelum memulai tahap pengembangan aplikasi seluler Anda. Anda harus dapat menentukan tujuan yang jelas dari aplikasi Anda. Sangat penting untuk mengetahui apakah aplikasi dapat menyelesaikan masalah yang Anda hadapi saat ini. Ini adalah saat yang penting untuk mengamati apa yang tersedia di pasar, sadarilah target audiens Anda dan lakukan riset pasar secara mendalam.

Konseptualisasi

Ini adalah fase penting di mana Anda menyiapkan dasar dengan manajer proyek dari perusahaan pengembangan iPhone yang akan Anda sewa. Fase ini melibatkan penyempurnaan ide Anda dan mempertimbangkan fungsionalitasnya oleh pengembang. Fase ini termasuk menganalisis kelayakan dan ruang lingkup aplikasi, termasuk spesifikasi teknis, fitur dan fungsionalitas.

Wireframing

Wireframe menetapkan peta jalan pengalaman pengguna (UX). Ini melibatkan demonstrasi pilihan pengguna, cetak biru arsitektur aplikasi dan banyak lagi. Selama wireframing, ada baiknya untuk berhubungan dengan desainer karena prosesnya termasuk UX dan desain UI yang luar biasa. Mereka akan membantu Anda membayangkan aliran alami yang lengkap dari aplikasi iOS Anda.

Merancang

Anda akan berusaha untuk membuat aplikasi Anda lebih sempurna dengan visual yang mengagumkan. Seorang desainer bertanggung jawab untuk memberikan tampilan aplikasi Anda yang diinginkan. Mereka menggunakan alat UI terbaru untuk memberikan visibilitas berkilau dari aplikasi iOS Anda di layar dan menggiurkan rasa pengguna. Mereka menggunakan grafik penting, animasi yang disesuaikan, dan banyak lagi untuk menentukan visibilitas yang sebenarnya dari aplikasi Anda. Perancang juga prihatin tentang mengembangkan prototipe desain lengkap untuk tim pengembangan iOS.

Arsitektur Aplikasi

Arsitektur aplikasi adalah fase penting berikutnya yang berjalan dengan atau paralelisasi yang bertujuan untuk memulai fase pengembangan dengan cepat. Keuntungan terpenting dari arsitektur aplikasi adalah mencegah Anda menulis ulang skalabilitas dari awal terutama ketika ia tumbuh.

Pengodean dan Integrasi

Dalam fase ini, Anda akan mengalami banyak komplikasi, yang sering terjadi karena loop umpan balik antara perancang dan pengembang. Selama fase ini, arsitektur front-end dan back-end dari aplikasi iOS Anda dibuat dengan koordinasi yang hebat. Selain itu, antarmuka front-end dan perangkat lunak pendukung server back-end benar-benar berbeda satu sama lain. Selama fase ini, Anda akan dapat memutuskan tentang bagaimana fungsi aplikasi Anda akan menjadi kenyataan dengan pengkodean.

Pengujian

Tujuan utama dari tahap pengujian adalah untuk memastikan kualitas produk akhir. Jika Anda mencari aplikasi iOS, Anda perlu tahu proses persetujuannya ketat dibandingkan dengan Android. Ini membuat fase pengujian lebih penting. Pengembang Anda akan bertanggung jawab untuk membuat bug produk akhir bebas dan memastikannya berfungsi dengan lancar. Aplikasi iPhone diuji di berbagai perangkat seperti Apple Watch, iPad, iPhone, dll.

Pengajuan Aplikasi untuk Peninjauan

Pengembang iOS umumnya akrab dengan proses pengajuan aplikasi yang terdiri dari pengajuan ulang setelah beberapa perbaikan. Jadi, adalah ide yang bagus untuk mempekerjakan mereka dan membuat produk Anda hidup di App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *